SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua, Ini Harapan Jubir Satgas Covid-19 Pemkab Bojonegoro

- 25 February 2021 | 13:02 - Dibaca 198 kali
Kesehatan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua, Ini Harapan Jubir Satgas Covid-19 Pemkab Bojonegoro
Rangkaian pelaksanaan vaksin kekebalan virus Covid-19

BOJONEGORO, Secara bertahap, pemberian vaksin kekebalan virus Covid-19 terus dilakukan. Saat sekarang ini sudah memasuki tahap dua termin pertama.

Masirin selaku Jubir Satgas (Juru Bicara Satuan Tugas) Pemkab sampaikan, jika pemberian vaksin tahap dua termin pertama dilaksanakan hari Kamis kemarin pada beberapa titik lokasi. 

"Diantaranya, POSKES TNI AD, RS Aisyiyah, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Puskesmas Wisma Indah, serta Puskesmas di setiap Kecamatan," bebernya Jum'at (26/02/2021).

Diungkapkan, bila pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan dari tanggal 25 Februari sampai 2 Maret dengan jumlah 5712 peserta. Setelah pemberian vaksin dosis 1 ini, nantinya untuk dosis ke 2 akan di berikan 14 hari ke depan.

"Besar harapan, Herd Imunity akan bisa terlaksana di Kabupaten Bojonegoro, dimana 70% penduduk bisa mendapatkan suntikan vaksin," tukasnya.

Untuk diketahui, tahap pertama vaksinasi diberikan kepada tenaga kesehatan secara menyeluruh dilanjutkan vaksinasi dengan sasaran jajaran TNI, POLRI, Anggota DPRD, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Bakorwil, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Bojonegoro, Tenaga Pelayanan Publik, Pedagang Pasar, BPJS, BPS, ASN serta Non ASN di beberapa OPD dan Kecamatan juga instansi vertikal lainnya serta dari insan pers.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya