SUARA INDONESIA
Banner

Reses Masa Sidang 1, Abdulloh Umar Tegaskan Semua Program Bupati Bojonegoro Bakal Tuntas

BOJONEGORO, Pada reses masa sidang satu Abdulloh Umar anggota DPRD dari partai PKB menegaskan semua program Bupati Anna Mu'awanah bakal terealisasi serta selesai secara keseluruhan.

"Tahun ini pembangunan jalan poros Kecamatan bakal tuntas, disusul jalan poros Desa usai di tahun 2023," ucapnya dihadapan konstituen Jum'at (29/01/2021).

Dirinya juga menjelaskan bila pembangunan tidak hanya terfokus di jalan belaka, melainkan seluruh lintas sektoral. Semisal sektor kesehatan, pendidikan, pertanian dan perekonomian

"Tentunya dilakukan secara bertahap, berkelanjutan demi kemajuan masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Kata pria yang duduk pada Komisi D, saat reses seperti ini diharapkan banyak usulan. Kiranya semua usulan dapat dibawa ke Musrenbang Kabupaten agar terealisasi secepatnya.

"Saya berusaha semaksimal mungkin agar usulan bisa tercover tahun 2022, jika memungkinkan maju pada P-APBD 2021," ungkapnya.

Ditempat sama, Khairulliswati Kades (Kepala Desa) Pomahan Kecamatan Baureno ungkapkan kebangaanya. Sebab selama ini baru kali pertama ditempati reses anggota DPRD.

"Semoga dengan adanya reses, semua aspirasi khususnya Pemdes (Pemerintah Desa) kami dapat terakomodir dan terealisasi," harapnya.

Diketahui, dalam reses masa sidang pertama di balai desa Pomahan dihadiri Kades Pomahan, Karangdayu, Banjaran, Babinkamtibmas desa serta beberapa konstituen dengan tetap jalankan Prokes (Protokol Kesehatan) pencegahan Covid-19.

Apa Reaksi Anda?