SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, WBB Tetap Berbagi

- 23 February 2021 | 17:02 - Dibaca 390 kali
Komunitas Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, WBB Tetap Berbagi
Penerima manfaat saat terima bantuan Sembako

BOJONEGORO, Meski pandemi covid-19 masih belum berakhir, organisasi WBB (Wartawan Bojonegoro Bersatu) berbagi Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepada warga miskin serta anak yatim.

Ditemui usai membagikan bingkisan Sembako, Haribono ketua WBB ungkapkan jika kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan peringatan HPN (Hari Pers Nasional).

"Apa yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami ke sesama insan manusia selain menulis," ujarnya Selasa (23/02/2021).

Dirinya juga ucapkan banyak terima kasih kepada PT. ADS (Asri Dharma Sejahtera) serta pihak lainya atas bantuan materiil maupun non materiil kiranya acara berlangsung dengan lancar.

"Tidak lupa, untuk seluruh rekan tergabung di WBB, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas suksesnya acara," ucapnya.

Terpisah, Mulyono warga Kelurahan Banjarejo satu penerima manfaat ungkapkan terima kasih karena telah mendapat bantuan secara tiba-tiba tanpa diduga sebelumnya.

"Semoga seluruh wartawan senantiasa diberi kesehatan, lancar rejekinya dan keselamatan dalam mencari berita," tukasnya.

Diketahui, dengan tetap jalankan protokol kesehatan Covid-19, sebanyak 172 bingkisan Sembako diberikan ke penerima manfaat di kantor sekretariat WBB bertempat di jalan Perum Kalianyar Blok 03 nomor A7 Kecamatan Kapas.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya