SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Peringati HKN ke-58, Bupati Bojonegoro Sampaikan Ini Kepada Masyarakat

Aji Susanto - 06 December 2022 | 08:12 - Dibaca 715 kali
Kesehatan Peringati HKN ke-58, Bupati Bojonegoro Sampaikan Ini Kepada Masyarakat
Seminar sambut HKN ke-58

BOJONEGORO, Pada acara seminar yang diselenggarakan RSUD Sosodoro Djatikoesoemo dalam peringati HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-58, Bupati Anna Mu'awanah sampaikan beberapa hal penting.

Bupati mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap peningkatan gizi untuk kecerdasan anak. Tujuanya, agar kedepan mampu dorong tumbuh kembang kecerdasan IQ maupun lainya.

"Itu termasuk langkah dini investasi jangka panjang peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia)," ucapnya Selasa (06/12/2022).

Ditegaskan, dengan melibatkan organisasi masyarakat, keagamaan serta LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) juga seluruh lapisana masyarakat, gerakan ini bakal bisa sukses.

"Dari seluruh elemen tersebut, dapat digunakan untuk sebar informasi pada tiap lini pemerintahan, sedari RT sampai atasnya," ujarnya.

Wanita nomor satu dalam tubuh Pemkab harapkan, apa yang didapat dalam seminar ini kiranya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam keluarga serta sekitarnya.

"Mari hidup sehat, untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar kita," tegasnya.

Dalam rangkaian seminar peningkatan kecerdasan pada anak, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Diantaranya pemeriksaan tensi, gula, asam urat dan pemeriksaan kolesterol.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya