SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Bojonegoro Penuh Makna dan Berkah

Aji Susanto - 13 April 2022 | 14:04 - Dibaca 1.56k kali
Pemerintahan Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Bojonegoro Penuh Makna dan Berkah
Kegiatan safari ramadhan Pemkab pada malam ke-11

BOJONEGORO, Kegiatan safari ramadhan 1443 H yang dilakukan oleh Bupati Anna beserta Dandim 0813, di bulan suci ini sangatlah sarat makna dan penuh dengan keberkahan.

Meski acara tersebut dikemas dengan kesederhanaan, tapi tidak mengurangi nilai-nilai khasanah selama bulan suci ramadhan. Sebab, bupati bertatap muka secara langsung dengan warganya.

Kali ini, pada malam ramadhan ke-11, wanita nomor satu dalam Pemkab ditemani kepala OPD Lakukan buka bersama warga Desa Gapluk Kecamatan Purwosari.

Dilanjutkan perjalanan menuju Desa Banaran Kecamatan Malo, guna lakukan ibadah tarawih secara berjamaah bersama Kepala Desa, Camat serta warga setempat.

Kata Bupati, selama melakukan safari ramadhan, banyak hal telah diserap. Yakni, dekat langsung dengan warga, melihat sendiri hasil pembangunan juga menampung aspirasi, kritikan warga.

"Semua itu penuh dengan makna juga ada suatu keberkahan tersendiri" ucapnya Selasa (12/04/2022).

Dijelaskan, makna dimaksud, dengan bertatap muka secara langsung maka lebih mendekatkan diri kepada warga kiranya hilangkan sekat antara pemimpin dan masyarakat.

"Keberkahan menjadi lebih lengkap dengan adanya siraman qolbu dari alim ulama pada tiap tempat yang telah didatangi," ujarnya.

"Semoga di bulan suci ini, kita semua mendapatkan berkah, ampunan dari Allah SWT," imbuhnya.

Usai kegiatan di setiap tempat, Bupati bersama Dandim 0813 memberikan paket sembako kepada perwakilan warga setempat.(Adv)

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya