SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Kawasan Thamrin, Wajah Baru Ikon Wisata Malam di Bojonegoro

Aji Susanto - 16 January 2023 | 08:01 - Dibaca 2.66k kali
Pemerintahan Kawasan Thamrin, Wajah Baru Ikon Wisata Malam di Bojonegoro
Suasana kawasan Thamrin terlihat cantik pada malam hari

BOJONEGORO, Jln MH Thamrin dulu dengan sekarang sangat berbeda jauh. Bila sebelumnya, malam hari terlihat sepi, saat ini ramai, tertata rapi.

Terlebih, Pemkab melebarkan jalan juga menata cantik sedemikian rupa dengan disediakanya tempat duduk dihiasi gemerlap lampu jalan, trotoar.

Dapat digambarkan, kawasan Thamrin tidak ubahnya Malioboro Jogjakarta maupun Thamrin Jakarta. Terlihat suasana gemerlap, mewah, rapi, indah.

Diharapkan oleh Bupati Anna Mu'awanah, kawasan Thamrin jadi wajah baru di kota Angling Dharma dengan berikan banyak manfaat bagi semuanya.

Itu telah terwujud, sebab mulai Desember 2022 sudah dapat dinikmati, dan kawasan Thamrin sekarang ini selalu ramai dipadati oleh warga lokal maupun luar daerah.

Julianto warga kota ungkapkan, jika pembangunan ini sangat bagus, rapi, indah. Bila malam hari serasa berada di kawasan wisata.

"Lampu trotoar terang benderang, lampu pinggir jalan kerlap-kerlip menyala rapi manambah indahnya suasana," ujarnya Minggu (15/02/2023).

"Dengan APBD tinggi, saya anggap Bupati Anna telah berhasil dalam segala bidang," imbuhnya.

Terpisah, Lastri warga luar daerah juga ungkapkan kecerianya. Dirinya bersama keluarga setiap malam akhir pekan selalu datang di kawasan Thamrin.

"Ini adalah wisata malam baru, pedagang tertata, tempat duduk tersedia, kenyamanan terjaga," tuturnya.(Adv)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya