SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Berikan Layanan Maksimal di Bidang Kesehatan, Bupati Bojonegoro Resmikan IGD-PONEK RSUD Sumberrejo

Aji Susanto - 27 June 2022 | 17:06 - Dibaca 984 kali
Pemerintahan Berikan Layanan Maksimal di Bidang Kesehatan, Bupati Bojonegoro Resmikan IGD-PONEK RSUD Sumberrejo
Bupati Anna Mu'awanah beri sambutan saat peresmian IGD-PONEK

BOJONEGORO, Untuk meningkatkan pelayanan bidang kesehatan, utamanya kegawatdaruratan pada ibu dan bayi, Bupati resmikan IGD-PONEK (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Komprehensif) RSUD Kecamatan Sumberrejo.

Kata Bupati Anna Mu'awanah, dengan adanya inovasi dari RSUD Sumberrejo, kiranya dapat mengembangkan serta meningkatkan pelayanan kepada para pasien secara cepat dan tepat.

"Apa yang dilakukan RSUD Sumberrejo bersinergi dengan program Pemkab dalam berikan layanan kesehatan maksimal," ucapnya Senin (27/06/2022).

"Program ini sangat saya apresiasi, sebab satu solusi penanganan pada ibu, bayi juga janin agar selamat kala melahirkan," imbuhnya.

Sambung dr Ratih Wulandari direktur RSUD Sumberrejo, jika program IGD-PONEK adalah satu inovasi untuk mengembangkan serta meningkatkan pelayanan di RSUD Sumberejo.

"Semoga pelayanan ini dapat tingkatkan kepuasan pelayanan kesehatan, sesuai sinergi program dari Pemkab," tukasnya.

Diketahui, IGD-PONEK RSUD Sumberejo terintegrasi dalam satu lantai serta memiliki tim tenaga medis, dokter spesialis, serta juga didukung oleh 11 dokter umum dan tenaga kebidanan sebanyak 43 orang. PONEK memiliki peran dalam menurunkan AKI (Angka Kematian Ibu).(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya