SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Satukan Persepsi, Ciptakan Kemitraan Penegakan Hukum, Pemkab dan Kejari Bojonegoro Teken MoU

Aji Susanto - 10 December 2022 | 10:12 - Dibaca 1.04k kali
Pemerintahan Satukan Persepsi, Ciptakan Kemitraan Penegakan Hukum, Pemkab dan Kejari Bojonegoro Teken MoU
Penandatanganan MoU Bupati dan Kejari

BOJONEGORO, Sebagai bentuk keseriusan dalam penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara, Pemkab teken MoU dengan Kejaksaan Negeri.

Selain penanganan masalah hukum, juga untuk mendukung tugas Pemkab dalam laksanakan pembangunan, berikan pelayanan, pencegahan serta menyelesaikan masalah hukum PTUN.

Disampaikan Bupati Anna Mu'awanah, bila penanganan permasalahan hukum harus dicegah sedini mungkin, termasuk permasalahan korupsi yang sekarang ini menjadi perhatian.

"Korupsi maupun masalah hukum lainya jangan sampai terjadi guna ciptakan pemerintahan bersih," ucapnya Jum'at (09/12/2022).

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kejari, karena sampai dengan saat ini terus bersinergi dengan Pemkab," imbuhnya.

Ditempat sama, Badrut Tamam Kajari apresiasi atas predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang diraih DPMPTSP di Jakarata, semoga tahun depan kita bersama meraih WBBBM melalui langkah strategis.

"Langkah strategis itu diantaranya, komitmen berantas KKN serta perubahan pola pikir menuju arah lebih baik lagi," tegasnya.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di ruang Angling Dharma disaksikan Sekda, jajaran kepala OPD dan Kejari dengan penutupan pemberian cindera mata juga penyerahan sertifikat penyelamatan aset Pemkab oleh Kejari.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya