SUARA INDONESIA BOJONEGORO

Sinergisitas Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813 Bangun Jalan Aspal di Wilayah Terpencil

- 29 October 2020 | 15:10 - Dibaca 929 kali
TNI/Polri Sinergisitas Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813 Bangun Jalan Aspal di Wilayah Terpencil
Pengerjaan pembangunan jalan aspal di desa terpencil

BOJONEGORO, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersinergi bersama Kodim 0813 melalui Karya Bhakti Skala Besar (KBSB) bangun jalan aspal di pelosok desa terpencil.

Disampaikan Bupati Anna Mu'awanah, bahwa pembangunan jalan aspal guna bantu tingkatkan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah terisolasi.

"Dengan jalan mulus, maka masyarakat mempunyai akses untuk gerakkan roda ekonomi," ucapnya sela tinjau pengaspalan jalan Kamis (29/10/2020).

Dijelaskan bila pembangunan jalan nantinya tidak hanya poros Kecamatan saja, melainkan juga secara menyeluruh hingga ke daerah-daerah kiranya sulit terjangkau.

"Salah satunya kerjasama dengan Kodim 0813 melalui program KBSB. Semoga semua berjalan lancar" ujarnya.

Sambung Dandim 0813 Bambang Hariyanto, bila sinergi ini sebagai ujud percepatan pembangunan jalan wilayah bagian selatan dalam rangka tingkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Melalui kegiatan tersebut kiranya bisa perkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta wujud pengabdian kami kepada negeri," tegasnya.

Untuk diketahui, Pemkab bersama Kodim 0813 melalui program KBSB bangun jalan aspal Kaliaren-Bangeran sepanjang 12 km. Nantinya bakal menyambung ke wilayah Boti, Bobol, Sekar juga akan tembus ke watu jago wilayah perbatasan Kabupaten Ngawi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya